Senin, 29 Desember 2008

Aku....

Aq itu cuma orang biasa yang suka banget travelling ke tempat2 yang blm pernah aku singgahi. Taun ini menjelajah Jogja, mungkin taun depan aku menjelajah daerah Solo. Travelling itu menyenangkan banget, di tengah kejenuhan kerja aku bisa ngeliat tempat2 yang bagus, unik. Ketemu dengan orang2 baru dgn semangat baru. Pengen ke Grojogan sewu, waduk gajah mungkur juga hehehe. Masa ngaku orang solo tapi lom pernah ke tempat wisatanya hehehe.

Jogja already accomplish this year. Sebenernya, rumah otoosan agak jauh juga sih soale di wonosari, jadi klo mo ke Malioboro agak jauh hehehe. Rumah yang nantinya bakal di tempatin orang tua ku pas udah ga kerja nanti. Dan nantinya aku bakal sering pulang ke Jogja kalau orang tuaku menempati rumah itu.

1 komentar:

  1. aku suka travelling, tapi yang rada-rada ekstrim.
    terakhir dengan berbekal uang secukupnya, sebuah GPS, sebuah peta jawa barat, ditemani sebuah jip suzuki, aku telusuri pantai selatan jawa berangkat dari banten sampai pangandaran, sendiri....
    berteman dengan orang dari pedalaman desa, justru lebih banyak mendapat nilai-nilai kehidupan yang selama ini tak terlihat.

    BalasHapus